3 Cara Sederhana Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi Tanpa Perlu Minum Obat Generik

Kolesterol-tinggi dan rendah, baik dan buruk-telah menjadi lynchpin kolom Kesehatan, dengan sebuah array dari makanan, obat-obatan dan langkah-langkah lain yang terkait dengan mempertahankan tingkat yang sehat hal.

3 Cara Sederhana Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi Tanpa Perlu Minum Obat Generik

Namun, meskipun cakupan konstan, tetap topik yang misterius. Untuk membantu menjernihkan kebingungan kolesterol, pelatih berbicara kepada Christina Merryfield, memimpin ahli gizi di Bupa Cromwell Hospital, untuk mencari tahu apa yang Anda harus- dan seharusnya tidak-akan mengkhawatirkan.

Apa itu kolesterol dan mengapa kita membutuhkannya?

Kolesterol ditemukan dalam setiap sel tubuh kita, yang adalah bagaimana penting itu. Kita perlu untuk membuat vitamin D dan juga mungkin fungsi terbesar adalah untuk membuat semua hormon steroid

What is the perbedaan antara HDL "baik" dan "buruk" kolesterol LDL?

LDL dan HDL adalah para pembawa kolesterol, mereka memiliki dua fungsi yang berbeda. LDL membawanya ke arteri tapi masalahnya adalah bahwa itu deposit ada.

Seiring waktu, deposit ini keras-sering disebut plak kolesterol-berpotensi dapat menyumbat arteri dan membuat mereka kurang fleksibel.

Juga jika bekuan membentuk dan melepaskan kemudian dapat memblokir bagian sempit dari arteri, dan itu adalah ketika Anda akan mendapatkan baik serangan jantung atau stroke. Itulah masalah dengan LDL. Semakin Anda miliki, maka semakin besar kesempatan pengembangan penyakit jantung.

HDL dikenal sebagai baik karena memang agak kebalikan dari LDL. Dibutuhkan kolesterol dari arteri dan kembali ke hati, dimana itu dipecah dan kemudian kita menyingkirkan itu.

Apa yang menyebabkan tingkat tinggi LDL?

Diet yang tidak sehat. Kurangnya latihan juga. Semakin banyak kelebihan berat badan Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan memiliki tingkat tinggi LDL dan tingkat HDL.

Terlalu banyak alkohol juga. It's really diet dan gaya hidup. Ada juga orang-orang yang secara genetis cenderung kolesterol tinggi, yang merupakan kondisi warisan. Itu adalah sesuatu yang mereka tidak bisa.

Bagaimana Anda mempertahankan tingkat kolesterol yang sehat?

Diet sehat, banyak wholegrains, buah-buahan dan sayuran. Lebih dari diet nabati, daripada tinggi makanan olahan dan banyak produk-produk hewani. Dan juga latihan yang dapat membantu menurunkan atau menjaga berat badan dan tubuh lemak, khususnya di sekitar daerah perut tengah.

Jadi itu lebih lanjut tentang menurunkan LDL daripada meningkatkan HDL?

That's right, meskipun ada beberapa makanan yang meningkatkan HDL. Hal-hal seperti minyak ikan dan lemak tertentu seperti lemak tak jenuh tunggal, ditemukan dalam hal-hal seperti minyak zaitun.

Tidak lemak jenuh menaikkan LDL?

Ya. Terlalu banyak lemak jenuh langsung terkait dengan meningkatkan kadar kolesterol Anda dan tentu saja kolesterol jahat, LDL.

Apa tentang telur?

Telur tidak punya banyak lemak jenuh. Apa yang mereka miliki adalah kolesterol, diet kolesterol. Telur baik-baik saja, di moderasi tentu saja. dan bahkan dapat digunakan sebagai obat penurun kolesterol yang aman dan cepat lho...

Apakah orang-orang muda perlu khawatir tentang kolesterol?

Kadar kolesterol meningkat seiring waktu, sehingga awal Anda dapat mulai sehat makan yang lebih baik, terutama jika Anda memiliki riwayat keluarga penyakit jantung atau tekanan darah tinggi. Berpikir tentang hal itu sebelum usia menengah.

Anda bisa tipis dan memiliki tingkat berbahaya kolesterol?

Anda dapat. Orang-orang yang kelebihan berat badan lebih mungkin untuk memiliki kolesterol tinggi, tetapi benar-benar orang-orang yang sangat tipis sering kurang menyadari jumlah lemak jenuh makan mereka. Mereka berpikir, "Oh aku tipis aku bisa makan apa pun yang saya inginkan". Mana tidak benar, apa yang ada di dalamnya bisa sama sekali berbeda.

3 makanan yang membantu meningkatkan kadar kolesterol

  • Alpukat
Favourite dari generasi Instagram tidak hanya terlihat bagus di foto-hal ini juga melakukan kebaikan ticker Anda berkat kadar tinggi dari asam lemak tak jenuh tunggal, yang membantu menurunkan LDL atau "buruk" kolesterol.

Mereka juga mengandung potasium elemen penting, yang dapat membantu mengontrol tekanan darah, dan magnesium, yang telah dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit jantung pada pria.

  • Cokelat
Beberapa kotak-kotak cokelat gelap-lihat untuk hal-hal dengan kakao konten 70% atau lebih tinggi-tinggi dalam keluarga flavonoid antioksidan, yang dapat menekan kadar kolesterol LDL.

Membatasi diri untuk beberapa kotak dua atau tiga kali per minggu untuk mendapatkan semua manfaat jantung-membantu tanpa kelebihan gula.

  • Kacang
Ngemil pada segelintir kecil kacang setiap hari melakukan keajaiban bagi kesehatan jantung Anda karena mengandung jumlah tinggi lemak tak jenuh.

Mengkonsumsi lebih banyak jenis lemak ini menurunkan kadar kolesterol LDL sekaligus meningkatkan tingkat HDL jenis "baik".

Hanya membuat yakin Anda makan kacang Anda dalam bentuk alami mereka, dan tidak tercakup dalam madu, garam atau gula.

0 Response to "3 Cara Sederhana Untuk Menurunkan Kolesterol Tinggi Tanpa Perlu Minum Obat Generik"

Posting Komentar