Obat antidepresan menyebabkan cedera parah kelahiran

Obat-obatan dan produk medis lainnya kadang-kadang menderita Cacat beberapa, termasuk desain, manufaktur, masalah dengan pengujian obat atau perangkat, peringatan tidak memadai atau petunjuk untuk menggunakan, masalah dengan resep dokter atau salah distribusi oleh apoteker dll pun yang dapat menyebabkan luka serius termasuk efek samping dan reaksi mengancam kehidupan. Salah satu efek samping obat yang paling signifikan adalah cacat kelahiran Zoloft. Banyak perempuan menggunakan antidepresan ini selama kehamilan tertarik untuk melahirkan anak dengan cacat kelahiran tersebut.

Obat antidepresan ini, seperti Paxil, Zoloft dan Prozac yang juga disebut sebagai inhibitor reuptake serotonin (SSRI), dapat menyebabkan beberapa efek samping yang didirikan untuk anak unborn termasuk peningkatan risiko kelahiran prematur, bernapas masalah, pencernaan efek samping dan motor masalah. Wanita hamil yang memakai obat ini dapat mengekspos bayi mereka terhadap obat-obatan sementara di dalam rahim yang mengarah ke pengembangan Zoloft Lahir cacat. Namun tingkat yang tepat dari risiko cacat lahir Zoloft saat ini tidak diketahui, namun komplikasi meningkat di bayi telah benar-benar dilaporkan.

Itu benar-benar menyedihkan bagi orang tua untuk melihat bayi mereka menderita cacat lahir Zoloft. Perempuan dan keluarga mereka sedang lebih diinformasikan oleh beberapa penelitian medis dan meningkatkan kesadaran publik tentang obat antidepresan Zoloft yang telah banyak ditentukan untuk membantu mengobati depresi. Jika setiap anak menderita cacat lahir seperti itu, maka orang tua berhak untuk mengajukan gugatan terhadap produsen atas nama anak-anak mereka. Orang tua harus kemudian mencari bimbingan seorang pengacara profesional penanganan cacat kelahiran gugatan untuk mengevaluasi klaim mereka. Hal ini sangat diperlukan bahwa orang tua mengetahui tentang hak-hak mereka medis dan jika diperlukan, berjuang untuk keadilan. Banyak perusahaan hukum telah datang ke depan untuk membantu orang tua terpukul oleh berdiskusi dengan mereka tentang hak-hak hukum mereka dalam kasus mereka dan klaim kompensasi. Perusahaan-perusahaan farmasi dapat bertanggung jawab atas efek samping dari produk mereka. Untuk itu keluarga korban harus berkolaborasi dengan pengacara cedera kelahiran, untuk mengajukan gugatan class action.

Mereka berhak untuk penggantian untuk cedera dan biaya pengajuan gugatan class action. Tidak diragukan lagi litigasi tersebut tidak cukup proses yang mudah, tapi itu mungkin akan diurutkan dengan bantuan seorang pengacara efek samping Zoloft berkualitas.

Info pengobatan lainnya : Diasis Care Capsule

Pada tahun 2004, FDA meluncurkan program peringatan bagi calon ibu mengenai mengambil beberapa jenis obat antidepresan selama trimester ketiga akhir kehamilan mereka. Ia menerangi fakta bahwa dokter mungkin ingin lancip wanita dari obat SSRI pada trimester ketiga untuk membantu mencegah anak terkena obat sementara di rahim dan berpotensi berkembang cacat lahir. Selanjutnya, label antidepresan berubah dan itu termasuk beberapa informasi tambahan dan kuat peringatan bahwa paparan menyarankan obat pada trimester pertama kehamilan dapat dihubungkan dengan risiko tinggi cacat lahir Zoloft melibatkan masalah jantung.

Info pengobatan lainnya : Harga Jelly Gamat QNC

Pasien bergantung pada obat-obatan tersebut dan jadi itu menjadi tanggung jawab dari produsen perangkat medis untuk benar merumuskan dan menguji obat ini sebelum mereka menyetujui ini untuk digunakan oleh konsumen, yang sayangnya mereka gagal untuk melakukannya cukup sering.

0 Response to "Obat antidepresan menyebabkan cedera parah kelahiran"

Posting Komentar