Cara Mengobati Hyperhidrosis

Keringat berlebihan atau hyperhidrosis disebabkan oleh disfungsi dalam rantai saraf simpatik. Penuh hyperhidrosis pasien dapat mewujudkan dirinya berkeringat di luar kebutuhan fisiologis tubuh untuk menjaga suhu diatur. Komponen tubuh yang biasanya terkena pengaruh adalah tangan (Palmer Hyperhidrosis), kaki (Planter Hyperhidrosis), wajah (erthrophobia), dan ketiak (aksila berkeringat). Spesialis telah menemukan bahwa tentu saja ada bagian genetik dalam kondisi ini. Dalam mengenai 40% kasus ada riwayat keluarga hyperhidrosis meskipun tidak semua orang menyadari dari seorang teman yang menderita dari penyakit ini. Dalam kasus di sini ada tidak ada riwayat keluarga, pasien bisa utama terus gen ini. Sayangnya, hyperhidrosis mungkin kondisi kehidupan yang panjang dan tidak akan pergi sementara tidak pengobatan.

Bedah pilihan

Ada kemajuan penting dalam perawatan di pasar untuk mengalahkan hyperhidrosis. Sebelumnya, pembedahan untuk mengobati kondisi ini adalah sulit dan dianggap berisiko. Saat ini, suatu prosedur yang dikenal sebagai Endoskopi toraks Simpatektomi (ETS) diperoleh untuk pasien, yang mengklaim untuk menyediakan solusi seumur hidup. Ini adalah prosedur invasif minimal dilakukan, karena namanya, endoscopically, pada saraf tulang belakang simpatik. Itu dilakukan secara rawat jalan, yang berarti bahwa pasien pulang hari yang sama. Hal ini sangat tepat dan karena itu tingkat komplikasi sangat rendah. Ada dua cara-memotong dan menjepit. Di bekas saraf dipotong, baik dengan listrik cautery, atau pisau bedah harmonik (USG perangkat). Di kedua segmen pada saraf yang menyebabkan masalah menutup dengan titanium klip. Metode menjepit reversibel sementara metodologi pemotongan tidak.

Meskipun secara signifikan mengurangi keringat di ketiak dan palms, hasilnya tidak mungkin menjadi permanen. Alasan untuk kambuh tidak diketahui. Itu mungkin karena re-pertumbuhan saraf yang telah menutup. Selain itu, pasien dapat mengembangkan kompensasi hyperhidrosis di bagian lain dari tubuh. Pasca pemutihan gigi, pasien mungkin Selain itu mengembangkan kekeringan dan kulit yang tidak menguntungkan lebih betah. Itu tidak menasihati untuk pasien yang penuh dengan perkebunan Hyperhidrosis karena itu mungkin menghambat fungsi seks dari tubuh.

Non - bedah pilihan

Ada non-bedah perawatan untuk hyperhidrosis. Ini termasuk BOTOX? lotion, pil, perangkat elektronik, Akupuntur, obat anti-kecemasan, beta blocker, biofeedback, dan obat-obatan herbal.

Baca Artikel Menarik Lainnya : Harga Propolis Plus Capsule

Pengobatan oral: Sama seperti yang digunakan untuk mengobati ulkus peptikum, obat-obat ini antikolinergik seperti Robinul, Ditropan? dan profesional-banthine?, telah membatasi sukses. Efek samping termasuk buram visi dan kekeringan di mulut.

Beta Blockers: berguna, namun tidak sesuai bagi orang-orang dengan asma atau penyakit pembuluh darah.

Baca Artikel Menarik Lainnya : Harga Cordyceps Plus Capsule 

Perangkat elektronik: Drionic adalah mesin listrik yang menggunakan iontophoresis untuk skala kembali Majelis keringat. Arus listrik yang lemah disahkan di tangan yang direndam dalam air. Perawatan ini keinginan untuk dilakukan secara teratur, meskipun tingkat kesuksesan terbatas.

0 Response to "Cara Mengobati Hyperhidrosis"

Posting Komentar