Kejahatan kafein

Charles Czeisler, ahli syaraf dan tidur ahli dari Harvard Medical School menjelaskan: "ketika sifat pekerjaan berubah dari jadwal yang dibangun di sekitar matahari untuk pekerjaan indoor yang diatur oleh clock, manusia harus beradaptasi. Meluasnya penggunaan berkafein makanan dan minuman — dalam kombinasi dengan penemuan lampu listrik — memungkinkan orang untuk mengatasi dengan jadwal kerja jam, bukan dengan keadaan siang hari atau siklus tidur alami. " Selain itu, penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa meningkatkan kekuatan kafein terhubung dengan dengan gangguan dengan adenosin-kimia dalam tubuh kita, yang memiliki efek hipnosis dan bekerja sebagai pil tidur alami. Kafein benar-benar berhenti adenosin dan cara ini kewaspadaan kami mendapat meningkat dan kebiasaan tidur kita terganggu. Seperti kita semua tahu, tidak ada hal seperti makan siang gratis dan kita membayar untuk terjaga tambahan ini.

Masalah kesehatan:

Para ahli dari FDA mengklaim bahwa kesehatan kita berada dalam bahaya selama konsumsi tetap antara 200 mg 300 mg kafein per hari, yang setara dengan sekitar dua atau tiga cangkir kopi. Mereka juga mengatakan bahwa kafein berisi komponen seperti niasin, Magnesium dan Potassium, yang memainkan peran penting bagi kesehatan kita: kalium sangat penting untuk fungsi syaraf, Magnesium adalah penting dalam tulang dan gigi dan niasin membantu metabolisme gula dan memiliki peran penting untuk fungsi yang tepat dari usus. Jika dikonsumsi cukup, kafein bertindak sebagai anti oksidan, menghisap radikal bebas. Sayangnya, menyegarkan efek kafein mendesak kita untuk terus meningkatkan konsumsi untuk menghilangkan otak kabut dan kelelahan.

Kafein adalah kecanduan obat, yang mengubah keadaan alami otak kita dan merangsang dalam cara yang mirip dengan mekanisme yang digunakan oleh kokain dan heroin: itu memprovokasi sebuah rilis penuh adrenalin sehingga tubuh tetap aktif dan waspada. Itu juga memanipulasi produksi dopamin dan itulah bagaimana kita mengalami tingkat tinggi sementara energi; meningkatkan produktivitas kita dan kita menjadi lebih terkoordinasi. Kafein mempengaruhi seluruh tubuh kita, yang merangsang sistem kardiovaskular, meningkatkan tekanan darah dan detak jantung kita. Proses ini mempercepat laju metabolisme basal kami dan kami membakar lebih banyak kalori. Sebagai hasilnya, kita mendapatkan sentakan wakeup, karena kafein membangkitkan respon stres dalam hormon adrenalin kami, yang disebut "melawan-atau-penerbangan" respon. Ini adalah bagaimana tubuh kita mempersiapkan untuk aksi dan tetap dalam keadaan kewaspadaan, tidak peduli jika kita duduk di meja kami, atau membaca koran kami di sofa. Ketika hormon stres tetap meningkat untuk jangka waktu lama, tubuh kita mengalami stres kronis, yang memprovokasi kelelahan dan keinginan untuk tegukan berikutnya kopi, coke atau soda.

Persis bagaimana kafein mempengaruhi kita tergantung pada banyak faktor, termasuk jumlah yang tertelan, kekhasan kami individu (seks, berat dan tinggi badan, Umur) dan apakah kita adalah perokok atau non-perokok. Studi menunjukkan bahwa beberapa orang lebih sensitif terhadap efek daripada yang lain. Namun, ketika dikonsumsi sering tubuh kita mengembangkan toleransi terhadap kafein dan ini merupakan risiko kesehatan yang signifikan. Pada dosis 600 mg, atau 6 cangkir kopi, kafein dapat menyebabkan:

-Gelisah dan kecemasan

-Mulas-kafein bersifat basa, yang taji perut untuk bereaksi dengan dumping lebih asam klorida sebagai neuralizer

-Sakit kepala parah dan berkeringat

-Tekanan darah tinggi

-Jantung masalah dan berdebar-debar cepat

-Mual

-Kekakuan otot-kafein meningkatkan hilangnya kalsium dan magnesium, yang memiliki dampak negatif pada jaringan otot, menghambat mekanisme relaksasi mereka.

-Gejala penarikan dapat juga terjadi, bahkan ketika moderat jumlah kafein yang ditarik untuk 18 hingga 48 jam. Seseorang mungkin merasa berat kelelahan, depresi, dan konsentrasi yang buruk.

Strategi untuk pengurangan asupan kafein dan tips untuk menyerah sepenuhnya:

Untuk secara bertahap mengurangi jumlah asupan kafein taktik yang baik adalah untuk mengurangi jumlah cangkir kopi oleh salah satu setiap minggu (misalnya: 4 cangkir sehari dalam minggu pertama, 3 di kedua, 2 di ketiga, 1 di keempat). Dengan cara ini gejala-gejala penarikan akan jauh lebih parah.

Baca Artikel Menarik Lainnya : Ginkgo Biloba Plus Capsule

Strategi lain yang dapat membantu tubuh kita menyingkirkan kecanduan kafein adalah dengan menggunakan kopi kurang. Setiap pagi kita harus menggunakan menaruh sedikit sendok teh kopi ke mesin kopi kami, sampai begitu lemah bahwa kita dapat hidup tanpa itu.

Baca Artikel Menarik Lainnya : Harga Jian xin Capsule 

Kita juga dapat beralih ke teh, karena memiliki jumlah kafein yang lebih rendah. Setiap hari kita dapat beralih ke salah satu snack kami teh. Begitu kita mencapai transisi yang sukses teh, kita harus Ulangi proses untuk transisi ke bebas kafein teh.

Tidur adalah sumber energi alami yang sangat penting dan itulah mengapa kita perlu untuk menjamin kualitas dan tidur teratur sementara kami sedang melakukan transisi ke negara kita tanpa kafein.

Baca Artikel Menarik Lainnya : Harga Ganoderma Plus Capsule

Selain itu kami bisa mencakup latihan aerobik pagi, seperti bersepeda atau berjalan. Ini akan membuat kita merasa penuh energi, karena olahraga membuka produksi endorfin (salah satu hormon happines)

0 Response to "Kejahatan kafein"

Posting Komentar